Putih Merona Dengan Injeksi Whitening


Kulit tubuh cerah, putih, kenyal dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Untuk itu kita harus merawat kecantikan kulit kita dengan sebaik-baiknya. Mencerahkan dan memutihkan kulit dapat dilakukan dengan berbagai cara. Bisa menggunakan lotion pemutih tubuh, lotion racikan dokter, suplemen pemutih, maupun injeksi whitening.

Dewasa ini perawatan menggunakan injeksi whitening sedang menjadi trend di kalangan wanita. Perawatan ini menggunakan bahan bahan whitening yang diinjeksi melalui pembuluh darah vena untuk dapat masuk ke aliran darah dan bekerja efektif dalam memutihkan kulit. Banyak pertanyaan tentang keamanan dari injeksi whitening. Jika injeksi whitening digunakan sesuai dosis aturan penggunaan yaitu 1 minggu 1-2 x injeksi dan ketika injeksi dilakukan dalam pengawasan tenaga medis maka tindakan ini sangat aman dilakukan. Perawatan injeksi whitening tidak dilakukan dalam jangka waktu panjang. Namun maksimal 6 bulan perawatan saja. Karena pada umumnya setelah 6 bulan ini sudah didapatkan hasil kulit lebih putih minimal hingga 2 tingkat di atas warna kulit semula.

Injeksi whitening terdiri dari banyak jenis dan kandungan. Tingkat yang rendah adalah injeksi whitening yang mengandung vitamin c murni serta kolagen. Injeksi ini umumnya bersifat mencerahkan. Kulit akan menjadi setingkat lebih putih dari sebelumnya serta menjadi lebih segar dan halus. Banyak merk dari injeksi whitening vitamin c kolagen ini antara lain rodotex nano, rodotex merah, cherro dan laroscorbine. Untuk hasil yang lebih putih maksimal dapat digunakan injeksi whitening yang mengandung glutathione. Glutathione adalah antioksidan yang membuat kulit menjadi lebih putih dan menghambat proses pigmentasi kulit. Merk injeksi whitening yang mnegandung glutathione antara lain tationil, glutax, mj gold, dll.

Perawatan injeksi whitening dapat dilakukan oleh wanita usia 20 th ke atas. Pria pun dapat melakukan perawatan injeksi whitening. Untuk wanita yang sedang hamil dan menyusui bayi di bawah 6 bulan tidak direkomendasikan untuk injeksi whitening. Dalam perawatan injeksi whitening sebaiknya diimbangi dengan konsumsi air putih 8-10 gelas (gelas belimbing) per hari. Karena dapat memperlancar metabolisme tubuh dan meningkatkan proses whitening.